Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW “SPARKLE OF MAI” di MAN Surabaya

Uncategorized

Kota Surabaya (MAN Surabaya) -Setiap muslim melakukan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagai cara. Begitu pula yang dilakukan oleh OSIS/SKI MAN Surabaya yang pada tahun 2016 ini mengadakan festival sholawat al-Banjari se-Surabaya-Sidoarjo. Festival yang bertemakan SPARKLE OF MAI ini dilaksanakan di lapangan MAN Surabaya, Jalan Wonorejo Timur Nomer 14 Surabaya pada hari Sabtu, (17/12).
Festival yang terbagi dalam dua tingkat, yaitu tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/SMK/MA ini berlangsung meriah. Ketua panitia yang diwakili oleh Haris menyatakan bahwa festival ini merupakan prestasi tersendiri bagi OSIS MAN Surabaya, khususnya SKI MAN Surabaya. Hal ini karena biasanya tim Banjari MAN Surabaya yang menjadi peserta festival, namun kali ini sukses menjadi penyelenggara festival al Banjari. Harapan kedepannya OSIS/SKI MAN Surabaya dapat menyelenggarakan festival seperti ini saat peringatan hari besar islam di tahun yang akan datang.
Dalam sambutan pihak madrasah, yang diwakili oleh wakil kepala madrasah bidang humas, Ari Kusuma Wati menyatakan bangga dengan kerja keras panitia festival al Banjari. Sebuah pencapaian tersendiri bagi OSIS/SKI MAN Surabaya yang pada tahun ini memperingati maulid nabi Muhammad SAW dengan melaksanakan festival sholawat al Banjari se-Surabaya- Sidoarjo. Ari Kusuma Wati juga bangga dengan para peserta festival yang konsisten mencintai seni islami dan menegakkan syiar islam melalui Hadrah al-Banjari. Semoga panitia dan peserta festival mencapai apa yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *