Kunjungan Pimpinan Wilayah Kemenag Sumut dan Jajaran Kepala Madrasahnya di MAN Kota Surabaya

Akademik Humas

MAN KOTA Surabaya pada hari Selasa, tanggal 29 Desember 2020, kedatangan tamu dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat. Sebelum ke MAN Kota Surabaya, terlebih dahulu mengunjungi Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Timur dan MAN Sidoarjo. Kunjungan ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat, Bapak Drs. H. Syamsul Arifin, M.Pd, didampingi oleh Kasi Kurikulum dan kesiswaan, Bapak H. Afrizal, S.Pd.I, M.Si dan 7 Kepala MAN di Sumatera Barat.
Diterima di aula Asrama MAN Kota Surabaya, dalam sambutannya Syamsul Arifin mengatakan bahwa tujuan kunjungan ke Jawa Timur dalam rangka KSMO, Myres dan Robotika. Dalam kunjungan ke MAN Kota Surabaya, Lebih banyak bertanya tentang ekstrakurikuler Robotika karena banyak prestasi nasional yang diraih oleh ekstrakurikuler robotika MAN Kota Surabaya.
Dalam sambutannya, Fathorrakhman selaku Kepala MAN Kota Surabaya, sempat mengenalkan program SKS yang telah dilaksanakan di MAN Kota Surabaya dan mendapat tanggapan yang luar biasa, sehingga banyak pertanyaan tentang pelaksanaan program SKS ini di MAN Kota Surabaya. Di tengah acara, kita kedatangan tamu dari Kantor Kemenag Kota Surabaya yakni Bapak Dr. Husnul Maram, M.H.I, selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya, Bapak Moh. Amak Burhanudin, M.Pd.I, selaku Kasubag TU, Bapak Drs. Nur Hasan, M.H.I, selaku Kasi Pendma dan Bapak Abdul Rahman, S.Ag, M.Pd.I selaku Kasi PAIS. Kedatangan tamu dari Kantor Kemenag Kota Surabaya ini menambah suasana keakraban semakin terasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *