Kepala MAN Surabaya dan Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Sunan Ampel Surabaya tanda tangani Surat Perjanjian Kerjasama

Uncategorized
Kota Surabaya (Man Surabaya) – Selasa (6/6), Kepala MAN Surabaya dan Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Sunan Ampel Surabaya telah melaksanakan penandatanganan surat perjanjian kerjasama. Penandatanganan yang dihadiri oleh para wakil kepala MAN Surabaya dan wakil dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Sunan Ampel ini berlangsung di ruang kerja dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan, gedung rektorat lama UIN Sunan Ampel,  Jalan Achmad Yani 117 Surabaya.
Fathorrakhman, kepala MAN Surabaya mengatakan bahwa tujuan dari kerjasama ini adalah guna menjalin mitra pendidikan antara MAN Surabaya dengan UIN Sunan Ampel, utamanya dalam pelaksanaan layanan psikologis. Nantinya layanan ini berupa bantuan secara psikologis dari tim psikologi fakultas psikologi dan kesehatan UIN Sunan Ampel kepada guru, orang tua dan siswa MAN Surabaya dalam berbagai aktivitas pembelajaran.
Sementara itu, dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan, H. Moh. Sholeh menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak madrasah atas kepercayaannya untuk menjalin kerja sama dengan fakutas yang dipimpinnya. Moh. Sholeh juga berharap kedepannya kerjasama Pendidikan seperti ini dapat ditingkatkan lagi demi kemajuan pendidikan di madrasah. (Humas MAN Surabaya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *