Akademik
AUDIT KINERJA ITJEN DI MAN KOTA SURABAYA

AUDIT KINERJA ITJEN DI MAN KOTA SURABAYA

Tim Audit Kinerja Tugas dan Fungsi dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI datang ke Surabaya dalam rangka penilaian keberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama. Kunjungan dilaksanakan sejak tanggal 24 Mei – 4 Juni 2021.

Beranggotakan 6 orang yang terdiri dari Ibu Sinto Irianti, Bapak Slamet Susanto, Bapak Angga Munggara, Bapak Kuntoaji, Bapak Muhsin dan dipimpin oleh Ibu Nur Endah, melakukan audit kinerja di MAN Kota Surabaya mulai tanggal 29 Mei – 4 Juni 2021.

Bertempat di aula asrama, semua berkas yang dibutuhkan oleh Tim Audit Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, tentang Audit Kinerja Penyelenggaraan Tugas dan Fungsi Tahun Anggaran 2020, dipersiapkan. Dan hasil audit Kinerja dari Inspektorat Jenderal mendapat predikat cukup berhasil.

Dengan adanya audit ini semoga dapat meningkatkan kualitas dan prestasi dari Guru-guru serta pegawai di lingkungan MAN Kota Surabaya dan Semoga peningkatan kinerja pada MAN Kota Surabaya menjadi semakin baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *