Event
MAN Kota Surabaya sabet Juara 1 Vlog Competition KSKK Kemenag RI 2021

MAN Kota Surabaya sabet Juara 1 Vlog Competition KSKK Kemenag RI 2021

Juara 1 tingkat Nasional lomba Vlog Madrasah berhasil diraih oleh ananda Masyitha Valentina Al Karima  kelas XI IPS. 2 dalam kegiatan “Madrasah Vlog Competition 2021” dengan tema besar “Madrasah Pilihanku” dan Sub tema “Terpaksa di Madrasah (awalnya terpaksa lalu terpesona). Madrasah Vlog Competition ini adalah merupakan ikhtiar yang dilakukan oleh Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah untuk menciptakan sebuah kompetisi yang dapat mengasah kreatifitas dengan memadukan antara seni, pesan moral dan teknologi. Kegiatan kompetisi ini digelar untuk memfasilitasi dan mengembangkan potensi siswa Madrasah melalui konten video menarik

MAN Kota Surabaya berhasil meraih prestasi tingkat Nasional pada lomba Vlog Madrasah berdasarkan Pengumuman Nomor B-1736/DJ.I/Dt.I.I/HM.OO/06/2021 tentang lomba Vlog Madrasah, ditetapkan di Jakarta tertanggal 11 Juni 2021 yang ditanda tangani langsung oleh Bapak Moh. Isom.

Prestasi yang diraih ananda Masyita Valentina Al Karima ini sangat luar biasa, karena prestasi ini berhasil diperoleh meski baru pertama kali ikut diajang kompetisi ini dan hebatnya lagi prestasi ini diperoleh pada saat pandemic covid-19. Karena itu kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kompetisi ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga ananda Masyita Valentina Al Karima bisa meraih juara 1.

Bapak M. Suwar, M.Pd, selaku Waka Kesiswaan menyatakan bahwa prestasi ini berhasil diraih karena usaha keras dari siswa dan juga tidak terlepas dari keberadaan gedung asrama bantuan SBSN dari Kementerian Agama yang memfasilitasi kegiatan-kegitan siswa berprestasi.

Oleh karena itu kami sangat berterima kasih kepada Bapak Direktur KSKK Kementerian Agama RI melalui dana SBSN, mampu mengukir prestasi dengan fasilitas pembangunan gedung asrama. Harapan kami semoga MAN Kota Surabaya terus mengukir prestasi, baik di tingkat propinsi, nasional maupun internasional berkat dukungan fasilitas dari direktur KSKK Kementerian Agama  Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *